Assalamu'alaikum Selamat Datang Kembali

Minggu, 16 Maret 2014

Aplikasi Urbanindo Pencari Rumah Terbaik Untuk Android & iOS


assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

+Selamat Datang+

Kali ini saya akan mengulas tentang  Aplikasi Urbanindo  yangg baru saja di luncurkan di Android & Apple iOS. 
Sebelum kita lebih jauh mengenal aplikasi urbanindo,
Saya akan menjelaskan bagi yang belum mengenal apa sih yang dimaksud aplikasi urbanindo dan fungsinya untuk apa?

Tampilan awal di android
  Urbanindo  merupakan salah satu situs properti yang membantu setiap orang dalam mencari rumah idaman yang sesuai dengan impian mereka. Situs ini memberikan berbagai macam informasi yang bias kita lihat dalam genggaman kita. Hal tersebut bisa diwujudkan dengan mengakses situs urbandino melalui ponsel atau mengunduh aplikasi ini melalui PlayStore untuk pengguna Android dan AppStore untuk pengguna  Apple. Karena itu, kita tidak perlu lagi repot-repot untuk mencari beberapa iklan rumah yang terdapat di koran atau majalah,
 karena sudah ada aplikasi dari Urbanindo yang bisa kita unduh dengan mudah dan gratis. Bagi kita yang sedang mencari rumah idaman terbaik dan murah, Urbanindo adalah jawabanya.

    Pada awal tahun 2014, Urbanindo meluncurkan Aplikasi-nya untuk pengguna ponsel berbasis Android dan iOS Apple sebagai Aplikasi pencarian rumah terbaik. Yang bisa di unduh secera langsung dan gratis dari PlayStore (Android) atau AppStore (iPhone iOS). Dengan adanya aplikasi Urbanindo di Android & iOS kita bisa lebih mudah dan nyaman untuk mencari informasi tentang rumah impian kita dengan cepat dan menyenangkan. Dengan fitur yang jauh lebih lengkap dan lebih menarik pengguna saat membuka Aplikasi Urbanindo.

Berikut fitur dan kelebihan  dari Aplikasi Urbanindo:
Fitur GPS (Peta) di Urbanindo
1. Area Analytics
Dengan fitur ini, Memudahkan kita dalam mencari informasi mengenai data daerah di beberapa kota yang kita inginkan. Kita bisa mengetahui beberapa properti seperti rumah, villa, tanah, ruko, yang disewakan, atau yang lainnya yang sedang di iklankan. Selain itu, kita juga akan mendapatkan informasi mengenai harga per meternya, grafik pengunjung, dan lainnya. Jadi kita bisa memanfaatkan fitur ini untuk mencari data secara cepat dan cukup lengkap di Aplikasi Urbanindo.

2. Rekomendasi Urbanindo
Fitur ini dihadirkan Urbanindo untuk merekomendasikan beberapa properti yang di iklankan berdasarkan pencarian lanjut. Maksudnya adalah bisa berdasarkan sekolah terdekat, jalan tol, luas bangunan, dan lain sebagainya sesuai kriteria yang kita inginkan.


3. Urbanindo Pick
Urbanindo juga merekomendasikan beberapa rumah setiap minggunya untuk kita, dengan berdasarkan beberapa kriteria oleh Urbanindo.com. Nah, dengan fitur ini kita bisa mencari rumah sesuai yang kita inginkan yang direkomendasikan Urbanindo setiap minggunya.

4. Langganan Email Urbanindo Pick
Kita bisa menjadi yang pertama untuk melihat pick yang terbaik dari ecommerce satu ini. Karena biasanya sebelum dirilis, mereka akan mengirimkan pilihan kepada kita yang ingin mencari rumah. Nah, jadi kita bisa lebih cepat untuk mengetahui rekomendasi Urbanindo.

5. Pencarian Berdasarkan Peta
Urbanindo juga memberikan fitur yang sangat bermanfaat bagi pencari untuk menemukan properti yang sedang di iklankan. Fitur ini merupakan fitur berdasarkan properti yang di iklankan di Urbanindo, lalu ditampilkan dala, bentuk peta. Sehingga dengan begitu, kita bisa mencari atau mensurvei rumah-rumah terseut sekaligus.

Fitur unggulan lainnya yang terdapat dalam aplikasi properti urbanindo adalah Agen properti. Dalam aplikasi Urbanindo, ada beberapa agen properti yang bisa dijadikan sebagai rujukan untuk membeli jenis properti yang ingin kita beli selain itu, kita juga bisa mencari beberapa agen properti dari urbanindo yang tinggal didekat rumah kita. Dengan begitu, kita tinggal menghubungi agen property tersebut yang tinggal didekat daerah kita. Jika kita sudah menemukan agen properti yang sesuai dengan yang kita inginkan. Kita bisa langsung menghubungi agen properti yang kita temukan. Setelah itu, kita tinggal melakukan transaksi pada agen properti mengenai bangunan yang akan kita beli untuk keperluan kita, baik tempat tinggal atau tempat bisnis.

Dan adapun keuntungan yang bisa kita dapatkan dari Aplikasi Urbanindo di Android & iPhone.
Berikut yang saya rangkum keuntungan dari Aplikasi Urbanindo
  1. "Kita dapat menemukan rumah impian  kita lebih cepat . "
  2. "Kita dapat mencari  rumah jadi lebih  mudah dan menyenangkan! "
  3. "Aplikasi ini juga dapat menunjukkan semua informasi yang  kita butuhkan untuk membeli rumah "
  4. "Aplikasi ini dapat mencari ratusan bahkan ribuan rumah, villa, ruko, tanah, ataupun Apartemen di indonesia  yang  dapat dilakukan begitu mudah dan menyenangkan mengunakan aplikasi untuk UrbanIndo  di Andorid & iPhone iOS! Aplikasi Urbanindo bekerja dengan menggunakan  fitur  GPS  yang ada pada smartphone Android & iOS. Kita juga dapat langsung menemukan properti  yang dijual atau disewakan di dekat daerah kita. Lewat aplikasi PETA  (GPS) ,  Sehingga kita bisa melihat semua properti dengan jelas yang dijual atau disewakan di daerah adalah yang kita inginkan "
Sangat banyakkan yang bisa kita dapatkan dari aplikasi ini.

Aplikas  Urbanindo  merupakan aplikasi unggulan yang bisa  kita unduh di Android dan iOS.
Kita bisa mengunduhnya secara gratis tanpa dikenakan biaya tambahan, ketika kita ingin membayar aplikasi pada Playstore. Setelah mengunduh aplikasi tersebut, kita tinggal memasangnya dan menggunakan aplikasi Urbanindo secara gratis untuk mencari jenis properti yang kita inginkan sesuai dengan kriteria yang kita impikan.
Urbanindo di Android
 Untuk pengguna Android, langsung dapat mengunduh aplikasi ini melalui PlayStore dengan kata kunci " Urbanindo "atau langsung mengunjungi tautan berikut "Aplikasi Android Pencarian Rumah Dan Properti Terbaik di Indonesia ".Dan bagi pengguna ponsel Applejuga bisa mengunduhnya langsung  melalui AppStore, atau langsung mengunjungi link berikutAplikasi Ios Pencarian Rumah Dan Properti Terbaik di Indonesia".

Aplikasi Urbanindo sangat membantu kita dalam mencari berbagai jenis properti yang kita butuhkan untuk berbagai macam keperluan baik itu untuk tempat tinggal, tempat usaha, atau keperluan lainnya. Dengan adanya aplikasi urbanindo di Android & iOS. Banyak orang tertarik untuk menggunakan aplikasi ini karena kemudahannya yang sangat membantu banyak orang dalam mencari berbagai macam jenis properti yang mereka butuhkan. 
Selain itu, aplikasi ini memiliki tampilan yang menarik, sehingga akan memberikan kenyamanan bagi setiap orang dalam mengakses aplikasi Urbanindo tersebut.

Dengan adanya aplikasi urbanindo, kita tidak perlu lagi repot-repot mencari iklan properti yang biasanya ada di tv, dikoran, ataupun dimajalah yang biasanya dicari oleh banyak orang yang ingin membeli properti yang diinginkan.

Karena sudah ada aplikasi urbanindo yang sangat membantu banyak orang dalam mencari beberapa properti yang diinginkan. Jadi kita tinggal mengunduhnya langsung dan kita bisa merasakan kemudahan pencarian jenis properti yang kita inginkan hanya dengan mencarinya lewat ponsel Android & iOS kita.

 Setelah menemukan jenis properti yang kita inginkan, kita tinggal melakukan transaksi dengan agen properti yang terdapat pada situs Urbanindo dan setelah proses transaksi selesai, kita mulai bisa menempati properti yang suda kita miliki. Semuanya bisa dilakukan dengan cepat, mudah, dan sangat menyenangkan dengan aplikasi Urbanindo yang sangat membantu setiap orang saat mencari properti.

Sekian ulasan dari saya tentang aplikasi urbanindo sebagai Aplikasi Pencarian Rumah Terbaik untuk ponsel Android Dan iOS Apple, Semoga Bermanfaat.

Wassalamu'alaikum  warahmatullahi wabarakatuh.