Assalamu'alaikum Selamat Datang Kembali

Kamis, 27 Maret 2014

Perekat Bahan Bangunan Rumah Masa Kini dan Masa Depan

Rumah Berkualitas
Rumah adalah kebutuhan pokok manusia, setiap manusia pasti membutuhkan tempat tinggal dan menghabiskan waktu bersama orang-orang tercinta supaya terlindungi dari bahaya yang membahayakan manusia itu sendiri. Contohnya  dari terik matahari, terpaan air hujan, gempa bumi, dan terpaan angin, karena itu rumah adalah kebutuhan utama setiap manusia.

Berfikir Kreatif
Untuk membangun rumah maka kita perlu berfikir kreatif untuk menciptakan bangunan rumah dengan struktur bangunan yang berkualitas agar bangunan terlihat kreatif dan kuat maka yang perlu diperhatikan adalah bahan yang digunakan untuk membuat beton yang berkualitas supaya bangunan itu kuat dan tahan lama berkat bahan beton yang berkualitas. Walaupun struktur bangunan yang terlihat kreatif, tetapi campuran bahan beton yang digunakan memiliki kualitas yang sangat buruk, Maka tidak akan lama bangunan itupun akan cepat hancur terkena terpaan angin maupun hujan.

Bahan Bangunan
Untuk membangun rumah dengan struktur beton yang berkualitas maka perlu campuran perekat bahan bangunan yang berkualitas juga agar bisa mendapatkan kualitas rumah yang baik agar bisa kita tempati di masa kini dan masa depan.

Untuk mendapatkan beton yang berkualitas maka perlu campuran semen yang berkualitas, Kini kita tidak perlu susah payah untuk mencari semen yang berkulitas. Karena sudah ada Semen Tiga Roda.
Semen Tiga Roda sudah terpercaya akan kekuatanya karena semen ini mempunyai kuat tekan yang tinggi dan kekuatan tarik yang rendah dan Akan bereaksi sempurna apabila dicampurkan batu split, pasir, atau kapur bata.

Pembuatan beton dengan campuran Semen Tiga Roda akan membuat bangunan rumah kita terlihat kuat, dan dalam bentuk yang berbeda untuk memudahkan kita dalam membangun struktur yang kuat dan kreatif.
untuk perlindungan dan kenyamanan kita.

Beton mempunyai kuat tekan yang tinggi, dengan kemampuannya itu arsitek dapat merancang dan membuat gedung tertinggi di dunia dengan struktur yang paling kreatif yang pernah ada. Proyek-proyek besar tersebut menggunakan beton ready mixed dengan standar kualitas dan bahan baku berkualitas tinggi. Salah satunya Pionir Beton merupakan salah satu produsen readymixed Indocement untuk proyek-proyek besar di Indonesia.

 Beton merupakan campuran dari semen, pasir, batu split, dan mungkin ada tambahan beberapa bahan aditif untuk membantu workabity. Semen memiliki kuat tekan yang sangat tinggi tetapi tidak dapat digunakan sendiri. Semen disini bekerja sebagai perekat dalam mengikat pasir dan batu kerikil /split bersama-sama. Beton yang dikombinasikan dengan batang besi yang mempunyai kuat lentur tinggi membentuk beton bertulang yang berfungsi dalam membuat struktur tinggi, jembatan, kolom dan lantai rumah kita.

Proses pengolahan bahan bangunan dengan alat berat
Sebagian besar di indonesia pembuatan beton masih dicampur secara manual dengan mengunakan tangan terutama proyek-proyek kecil seperti rumah, ruko, sekolah, dan bangunan komersial yang lebih kecil. Kualitas dari adukannya sulit untuk di kontrol dan bahan baku yang digunakan mungkin tidak yang terbaik. Penting bagi kontraktor dan tukang mengerti bagaimana caranya dalam  mencapai kualitas beton yang baik untuk keselamatan dan bangunan yang lebih tahan lama.

Sudah sering kita lihat di siara tv maupun di majalah, banyak sekali bangunan gedung sekolahan yang sudah retak-retak maupun roboh, karena kurangnya kesadaran bagi kontraktor maupun tukang dalam, berfikir untuk mendapatkan kualitas beton yang baik.
Bahan Bangunan


Harapan saya bagi kontraktor dan tukang harus mengerti dan menguasai teknik bagaimana caranya agar dapat mengolah bahan bangunan yang
terbaik, Dalam mencapai kualitas beton yang baik untuk keselamatan penghuninya, supaya menciptakan bangunan yang lebih tahan lama.  


Bagusnya Yang Terpercaya,,, Bagusnya Semen Tiga Roda

Semen Tiga Roda Perekat Bahan Bangunan Rumah Masa Kini Dan Masa Depan.